Cara Membuat Email Baru di Gmail atau google dengan Benar

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Tuesday, May 7, 2013

Mempunyai email Google atau Gmail saat ini bisa menjadi sebuah keharusan bagi orang indinesia, karena bagaimanapun juga dengan memiliki akun atau email google kita dapat mengakses berbagai macam wesbsite yang bernaung dibawah google seperti Youtube, Blogger, Google map, Google + dan banyak lagi fasilitas lain yang dapat kita akses dengan hanya satu email Google atau Gmail,

Berikut cara membuat email di gmail dengan benar.

1. Buka atau klik https://Gmail.com

2. Setelah terbuka website gmail klik create an account pada pojok kanan atas, seperti pada gambat dibawah ini.


3. Setelah keluar form registrasi, isikan data diri dengan jelas dan juga nomer telp nomer GSM, tujuannya jika kita lupa pada password, kita dapat melakukan recovery password melalui nomer hp kita. Setelah selesai mengisi form klik Next Step


4. Kita dapat menambahkan foto profil kita pada akun gmail kita atau dapat kita tunda dulu, jika ingin menambahkan foto baik dari hardisk atau webcam klik ADD PROFILE PHOTO atau dapat kita tunda dulu dengan mengklik Next Step.


5. Setelah proses selesai maka akan tampil dashboard dan juga alamat email kita, klik Continue to Gmail untuk masuk ke akun email kita.


6. Setelah masuk ke email kita berarti langkah yang kita lakukan telah berhasil, ada baiknya jika kita menyimpan username dan password kita pada notepad atau word untuk menghindari kesalahan login akibat lupa password kita.


Setelah anda melewati angka ke 6 berarti email anda sudah jadi, anda sudah mempunyai email di gmail dan siap untuk melanjutkan ke membuat blog atau membuat facebook dan lain lain.

Blog, Updated at: 7:33 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi