Inilah Seleb Dunia yang Gila-Gilaan Saat Ultah

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Tuesday, February 5, 2013

Los Angeles - Inilah Seleb Dunia yang Gila-Gilaan Saat Ultah. Banyak sekali aksi dan cara konyol para selebriti dunia saat merayakan hari ulang tahunnya. Mulai dari yang tertangkap basah mabuk, hingga menyewa jasa wanita striptis.

Inilah Seleb Dunia yang Gila-Gilaan Saat Ultah

Berikut ini ada beberapa gambar selebriti luar yang tertangkap basah sedang merayakan ultah secara gila-gilaan :

1. Harry Styles

Personil One Direction ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 dengan menyewa jasa penari telanjang di salah satu klub malam. Ia pun menikmati goyangan erotis sang penari yang berpakaian layaknya seorang polisi.

2. JLS (Jack Swing Lad)

Boyband yang beraliran r n b dari Inggris ini terlihat merayakan ulang tahun salah satu personilnya, Oritse Williams dengan penari striptis juga. Hanya saja, penari striptis yang disewa olehnya memiliki tubuh besar dan gemuk. Orits pun terlihat dibekap oleh payudara besar penari tersebut.

3. Rihanna

Diva pop asal Barbados, Rihanna terlihat berpakaian layaknya seorang penari striptis di acara ulang tahunnya, beberapa tahun lalu. Dengan potongan rambut pendek pirang, ia terlihat asyik menunggangi seorang wanita sembari menari-nari.

4. Snoop Dog

RapperSnoop Dog atau yang saat ini dikenal dengan Snoop Lion terlihat liar ketika sedang berpesta. Ia berpesta bersama dengan dua model seksi, Mellisa dan Carla Howe di Playboy Mansion, Los Angeles. Dalam gambar itu, ia terlihat sedang memegang model seksi sembari mengenakan kacamata hitam.

5. Paris Hilton

Model dan juga sosialita cantik ini memang selalu punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya ataupun berpesta. Maklum saja, Paris sangat hobi sekali dengan dunia malam.

Dengan memakai lingerie hitam dan juga topi polisi ditambah dengan stocking ketat, ia terlihat layaknya sang gadis yang akan menghukum para pria dengan goyangan erotisnya. Paris tampil layaknya seorang penari striptis kelas atas di sebuah klub di LA.

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1954839/inilah-seleb-dunia-yang-gila-gilaan-saat-ultah#.URFy8h2EzBl

Blog, Updated at: 1:02 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi