Sungguh Tega Kakek asal India jual cucunya di Facebook seharga Rp 8 juta

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Saturday, April 27, 2013



Polisi menangkap seorang kakek di India bernama Feroz Khan, 47, lantaran menjual cucunya yang baru lahir di media sosial Facebook.

Situs Huffington Post melaporkan, Sabtu (27/4), kakek berasal dari Kota Ludhiana di sebelah barat laut Negara Bagian Punjab itu diduga menculik anak dari Noori, putrinya, dari rumah sakit yang baru melahirkan putra laki-laki 3 April lalu. Dia mengatakan kepada putrinya bahwa anak laki-lakinya yang baru lahir itu meninggal.

Menurut kantor berita AFP, rupanya Khan kongkalikong dengan dua pegawai sementara di rumah sakit tempat putrinya melahirkan itu untuk menjual cucu laki-lakinya melalui Facebook dengan harga Rp 8 juta.

.Bayi itu akhirnya terjual kepada Amit Kumar asal Ibu Kota New Delhi. Mengetahui kejadian itu Noori langsung melapor ke polisi dengan mengatakan anaknya telah diculik.

"Kami mendapat laporan dari sang ibu yang mengatakan anaknya dicuri dari rumah bidan di Ludhiana," kata petugas polisi Iswar Singh, seperti dikutip surat kabar the Telegraph.

"Setelah kami selidiki, ternyata kami mendapati sang kakek telah menjual cucunya kepada seseorang di New Delhi. Dia bekerja sama dengan petugas kebidanan untuk mencuri cucunya. Kami telah menangkap empat orang termasuk sang kakek. Kami juga telah mengincar sang pembeli dari New Delhi itu."

Surat kabar the Hindustan Times melaporkan, polisi telah menemukan bayi itu di rumah sang pembeli Selasa lalu. Bayi itu dalam keadaan sakit dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Sir Gangaram. 

"Toga orang yang berkongkalikong menjual bayi itu sudah ditangkap dan kami akan menginterogasi sang pembeli," kata polisi senior di Ludhiana, Satish Malhotra. Ketiga tersangka akan dikenai hukuman penjara tujuh tahun jika terbukti. 

Menurut Punjab Newsline, Khan menculik bayinya karena dia ingin putrinya menggugurkan kandungan setelah cerai tahun lalu dan dia berencana menikahkan lagi putrinya itu.


Blog, Updated at: 11:05 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi