Cara Membuat Facebook Baru

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Tuesday, May 7, 2013


Facebook merupakan sebuah website pertemanan ataupun bisa juga digunakan sebagai ajang promosi, lewat facebook, kita bisa mengenal orang di seluruh dunia tanpa harus di batasi oleh ruang, tempat dan jarak. sekarang ini facebook sudah populer, bahkan melebihi kepopuleran yahoo, di Indonesia sendiri facebook menjadi trend bagi semua kalangan, bahkan menempati peringkat pertama dalam pencarian di google. namun dalam membuat facebook ini anda harus membuat email di gmail terlebih dahulu, nantinya akun anda di gmail akan digunakan untuk membuat facebook.

Berikut cara membuat facebook baru:
1. Buka halaman www.facebook.com maka anda akan menemukan halaman seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat FB

2. Di bawah tulisan sign up ada form-form yang harus anda isi
  • First Name isi dengan nama depan anda
  • Last Name isi dengan nama belakang anda
  • Your email isi dengan alamat email anda
  • Re-enter email isi lagi dengan alamat email anda sama dengan alamat email diatasnya (Your Email)
  • New Password isi dengan kata kunci atau password anda
  • Birthday isi dengan tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda, Di pilihan ini bagi anda yang masih SD atau SMP kalau terlalu muda biasanya akan ditolak, anda bisa mengakalinya dengan memasukkan tahun yang lebih tua agar anda bisa mendaftar di facebook
  • Female (Wanita) dan Male (Pria) pilih salah satu untuk identitas jenis kelamin anda

3. Setelah form terisi semua kemudian klik Sign Up (tombol paling bawah), maka anda akan dibawa masuk ke halaman seperti pada gambar di bawah ini.
Cara mendaftar facebook


4. Dari gambar di atas ada 3 langkah yang harus anda lakukan yait find your friend (mencari atau menambahkan teman), Profile Information (Mengisi Informasi Profil Anda) dan Profile Picture (Mengupload gambar profil anda) tetapi untuk mempercepat pembuatan akun FB ini anda bisa melawatinya dan memasukkan gambar, profile dan sebagainya setelah akun anda jadi dengna meng-Klik Skip This Step (pada pojok kanan bawah) sebanyak tiga kali sampai kemudian anda akan dibawa masuk ke dalam halaman akun facebook anda seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat facebook


5. Sampai pada langkah 4 akun facebook anda baru separo jadi, untuk menyelesaikannya anda harus mengkonfirmasi akun FB anda ini melalui email. Bagaimana cara mengkonfirmasi akun facebook melalui email ? Gampang sekali, 
anda cukup masuk atau login ke dalam email anda, 
kemudian buka inbox maka disitu anda akan mendapatkan 2 email kiriman dari facebook. 
Buka salah satu saja yang subjeknya bertuliskan Just one more step to get started on Facebook
Kemudian klik saja link yang berada dibawah tulisan To complete the sign-up process, please follow this link

Setelah melakukan konfirmasi melalui email berarti anda sudah memiliki akun baru facebook. Untuk Login atau masuk ke dalam akun FB anda tinggal buka saja www.facebook.com kemudian masukkan email dan password anda dan klik login.

selamat anda sudah mempunyai facebook dan bisa anda gunakan untuk mencari atau berhubungan dengan teman anda di manapun juga, sekian artikel saya mengenai membuat facebook.

Blog, Updated at: 8:06 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi