Cerita Dewasa Ngentot Di Intip Pembantu Genit

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Wednesday, July 17, 2013

Cerita Dewasa Ngentot Di Intip Pembantu Genit - Hái semuá pengemár ceritá sex dán ceritá dewásá "kumpulan Cerita Dewasa HOT"ngentot perkenálkán dulu námá gw Hendro 29 táhun sedángkán istri gw lishá 30 setáhun lebih tuá dári gw, gw ingin menceritákán kisáh sex nyátá dálám kehidupán rumáh tánggá kámi yáng sáyáng kálo kámi simpán dán ketáhui bertigá sájá, gw dán istri gw pertámá káli ketemu sáát gw pindáh tugás di kántor yáng sámá dengán istri gw, hubungán kámi selálu hángát dikesehárián selámá 5thn lebih kámi jáláni.

Cerita Dewasa Ngentot Di Intip Pembantu Genit

kámi sáling terbuká, sáling jujur dán dári semuá itu kámi bisá sáling percáyá sátu sámá láin, untuk kehidupán sex kámi sáling terbuká terhádáp ápá yáng másing-másing inginkán dán fántásikán. Beráwál dári hoby kámi yáng sámá-sámá senáng menonton film bokep dán sáling berfántási dálám bercintá kehidupán sex kámi berduá menjádi liár ták terkendáli. Berikut ceritá dewásá ngentot istri ditonton pembántu

Sáling berceritá tentáng pengálámán sex sebelum kámi menikáh, sebelum kámi berpácárán dán menikáh, lishá ádáláh wánitá primádoná di kántor. lishá cukup cántik dengán wájáh sedikit orientál meski berdáráh jáwá. tingginyá kirá2 168 dengán tubuh yáng pádát berisi dán kulit putih mulus teráwát, cukup bányák temán-temán kántor yáng sering mengájáknyá keluár mákán málám dán kencán dengán lishá, námun selámá itu lishá hányá menjáláninyá sebátás jálán dán mákán málám tidák pernáh lebih dári itu.

námun pengálámán sexnyá lebih bányák ketiká lishá kuliáh dulu, ketiká kámi ákán bercintá gw sering menyuruh lishá berceritá dán mengingát pengálámán sexnyá dulu. gw suká sekáli sáát diá merceritá dán merángsáng gw dengán hándjobnyá yáng hot. diá berceritá tentáng pengálámánnyá ketiká pertámá diperáwáni, cowok keduányá yáng selálu lishá puji kárená punyá kontol yáng gede dán pánjáng, cowok ketigányá yáng belum pernáh másukin kontolnyá kárená tákut lishá hámil námun hámpir setiáp hári mintá HJ dán BJ, dán beberápá kenákálánnyá ketiká HJ dán BJ temán2 cowoknyá dulu yáng bukán pácárnyá.

Lishá pun terkádáng memintá gw menceritákán pengálámán gw dengán cewek sebelum kámi menikáh, fántási seperti itu membuát perásáán menjádi gá káruán horny+cemburu+penásárán, sering kámi sáling másturbási bersámá dengán bergántián berceritá hál2 semácám itu terkádáng kámi bercintá dengán menyebut námá mántán kámi másing2 dán hál itu menjádikán ácárá bercintá kámi menjádi luár biásá.

Eksibisionis pertámá kámi, hári itu hári sábtu sáát libur weekend kámi berduá.pági itu gw lági ásik menonton TV lishá dátáng menghámpiri gw

“pi ádá ácárá gá hári ini?” tányá lishá pádá gw “gá ádá emáng nápá?” kátá gw bálik bertányá
“cári ide gilá dong… gw lági pengen ‘nákál’ nih” áják lishá sámbil bersándár di sámping gw .
“ide gilá ápáán yá…?” sáut gw sámbil mencobá berfikir.
tibá2 tángán lishá bergerilyá mengelus kontol gw yáng másih pulás tidur di dálám celáná boxer gw .
“áyoláh másá gá ádá ide?” tányá lishá mendesák gw

Tángán lishá menurunkán celáná boxer gw hinggá terlihát utuh kontol gw, melihát kontol gw dálám posisi bebás lángsung lishá menyámbárnyá dengán mulut dán memáinkánnyá dengán lidáh, merásákán permáinán mulut dán lidáh lishá kontol gw lángsung tegáp berdiri,kámi lági melákukán di ruáng tengáh tempát kámi nonton TV dán berkumpul, dirumáh kámi seláin gw lishá dán ánák kámi yáng berumur 4thn jugá ádá sepupu lishá dári jákártá yáng kuliáh dikotá ini dán kártiká seoráng pembátu kámi yáng sekáligus báby sitter, kártiká sudáh sekitár 2 táhun bekerjá di rumáh kámi umurnyá másih mudá 24 thn.hári ini ánák gw tidák dirumáh kákek dán neneknyá mengáják ánák gw bermálám di rumáh mereká.nindy sepupu lishá sedári pági tádi sudáh keluár gá táu kemáná.tinggál kártiká pembántu gw yáng tádi gw lihát di dápur memásák untuk sárápán kámi, sekitár hámpir sepuluh menit lishá máinin kontol gw dengán mulutnyá kemudián gw mengángkát tshirt biru lishá melepáskán dári tubuh montoknyá. terlihát toket lishá yáng ták tertutup brá bergeláyut bebás.
“kálo cári idenyá sámbil ML pásti dápet pi…” kátá lishá sámbil berdiri didepán gw

Diá menurunkán celáná pendeknyá sekáligus cd meráh yáng diá pákái. memek tembem fáforit gw tersáji di depán mátá gw, gw turunkán jugá boxer gw sámbil duduk dán melepáskáh tshirt putih gw, sekáráng kámi telánjáng bulát sáling berhádápán.lishá tidák lángsung mendekátkán tubuhnyá pádá gw , diá náikkán káki kánánnyá di sámping páhá gw dán dengán lembut diá memáinkán memeknyá yáng terlihát básáh. sámbil tángán sátunyá meremás2 toket gedenyá. gw hányá menikmáti pemándángán itu dengán tángán kánán gw mengocok2 kontol, kemudián lishá menempátkán memeknyá di kontol gw yáng tegáng siáp tempur.

diá duduk diátás gw dengán menyodorkán toketnyá keáráh muká gw, dengán nikmátnyá diá mendesáh bergoyáng menikmáti tusukán kontol gw dán kulumán gw di puting2nyá bergántián, sekitár 5 menit kámi bercintá terlihát dári belákáng lishá kártiká berdiri terkejut sáát keluár dári pintu dápur, lángsung pelán2 gw memberikán isyárát pádányá untuk tenáng ták bersuárá, bukánnyá berlálu pergi kártiká máláh bersándár di dinding menonton lishá menduduki kontol gw, melihát kártiká menyáksikán áksi kámi perásáánn gw menjádi támbáh terángsáng.

“mi gw ádá ide… gimáná klo kitá bercintá dedepán oráng” biláng gw sámbil tetáp menikmáti permáinán memek lishá .
“máksud pápi ditonton oráng láin gitu… wáh seru káyáknyá pi…” sáhut lishá menyetujui ide gw tádi.
“tápi sápá yáng máu pápi suruh liát?” lánjut lishá sámbil menghentikán goyángánnyá.
“kámu máunyá sápá?” tányá gw sámbil meremás keduá toketnyá.
“sápá ájá deh terseráh…”sáhut lishá sámbil melánjutkán gerákán náikturunnyá di pángkuán gw .
“oooh…. piii… ngebáyángin ájá udáh gáh táhán gw pi…”lishá menggelijáng sámbil menggigit bibir báwáhnyá merásákán dinding memeknyá dielus kontol gw
Gw sedikit menoleh keáráh kártiká yáng berdiri sámbil memáinkán bibirnyá gemás melihát permáinán kámi, kártiká hányá berdiri sámbil merápátkán keduá kákinyá dengán tángán dilipát kedepán sámbil sesekáli menekán2 toketnyá.
“ohh… pi.. áááhhh…” eráng lishá sámbil mengejáng tándá orgásmenyá dátáng.
“káyáknyá ide bágus tuh pi… ngebáyángin ájá gw udh gá táhán gini” kátá lishá “gá usáh dibáyángi mi… dinikmáti ájá… udáh ádá yáng liátin kok dári tádi.”kátá gw menyádárkán lishá káláu sedári tádi kártiká menikmáti pemándángán itu, seketiká lishá terkejut dán menoleh kánán kiri dán melihát kártiká di belákángnyá berdiri dengán wájáh meráh mungkin málu dán tákut.

lishá lángsung berdiri membelákángi gw dengán menutup tubuhnyá dengán keduátángánnyá.
“ngápáin kámu berdiri disitu?!?!” tányá lishá dengán lántáng.
kelihátánnyá lishá tidák suká dengán kehádirán kártiká disáná, námun sebelum lishá meneruskán kátá2nyá lángsung gw dorong tubuhnyá hinggá membungkuk dengán tángán di mejá, gw táncápkán lági kontol gw di memeknyá dán dengán gerákán menghenták2 gw menusuk2 memek lishá, lishá terkejut dán kembáli mengeráng keenákán merásákán tusukán gw yáng menyentuh gspotnyá, melihát lishá tádi memáráhinyá kártiká pelán2 melángkáh hendák pergi.

“oohhh… áh… kártiká kámu duduk sájá di situ shhh…” perintáh lishá pádá kártiká sámbil mendesáh2 keenákán.
“ááágghhh…pápi kontol kámu enák bánget pi… ooohh….” teriák lishá kelihátánnyá lishá mulái terbákár horny luár biásá seteláh táu ádá oráng láin yáng menonton permáinán kámi, kártiká hányá duduk bersándár di sofá tepát disámping kámi.
“kártiká kámu pernáh dient*t gá?” tányá lishá sámbil memáju mundurkán pántátnyá meláwán gerákán pinggááng gw, kártiká hányá menggelengkán kepálá tándá báhwá diá másih virgin, lishá mendorong tubuh gw kebelákáng hinggá kontol gw tercábut dári memeknyá. lishá meráih lengán gw menáriknyá menuju kártiká yáng duduk disebeláh kámi.
“kártiká kámu jángán ceritá sámá sápá2 yá kejádián ini” mohon lishá pádá kártiká .
“sebágái imbálánnyá kámu boleh menonton kámi bercintá kápán sájá kámu máu… oke…”támbáh lishá kártiká hányá mengángguk tándá setuju sámbil sesekáli mencuri pándáng pádá kontol gw yáng tegáp berdiri.
“pi gw máu kásih tunjuk kártiká kontol pápi kálo ngecrotin sepermá pi…” kátá lishá sámbil bersimpuh memáinkán kontol gw dengán tángánnyá dihádápán kártiká .

melihát mátá kártiká melihát tonggkol gw gw semákin terángsáng hinggá ujung kontolnyá membesár.
“ingát kártiká … kámu cumá boleh liát tápi gá boleh pegáng oke…” kátá lishá sámbil mendekátkán bibirnyá ke kontol gw .
kulumán lishá dán pándángán kártiká pádá kontol gw membuát cáirán gw ták dápát tertáhán lági, merásákán kontol gw berdenyut dimulutnyá lishá segerá mengeluárkán kontol gw dán mengocoknyá hinggá cáirán itu menyembur ke leher dán dádá lishá, kámi segerá membersihkán cáirán2 tersebut di tubuh kámi dán terlihát kártiká membántu dengán membersihkán cáirán gw yáng bercecerán di kárpet ruáng tengáh itu, kártiká mungkin terlálu lugu untuk melihát tontonán seperti itu námun semenják hári itu selámá tidák ádá oráng láin seláin gw lishá dán kártiká , kámi sering bercintá di sembáráng tempát di rumáh meskipun tidák selálu kártiká menemáni kámi untuk menonton permáinán kámi, terkádáng kártiká hányá lewát sájá sámbil sesekáli berhenti menyáksikán kámi dán lángsung pergi lági.

Mungkin kárená tákut kepingin átáu jijik kámi berduá tetáp menikmáti permáinán ini, ceritá sex dewásá ngentot istri ditonton pembántu ini ákán kámi lánjutkán ke edisi keduá ápákán gw ákán ngentot sámá pembántu itu átáu kámi bertigá ikut dálám permáinán ini tunggu ájá kelánjutánnyá

Blog, Updated at: 3:49 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi