Intip Sepak Bola Wanita Telanjang di Berlin Jelang Piala Dunia 2014

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Thursday, July 18, 2013

Intip Sepak Bola Wanita Telanjang di Berlin Jelang Piala Dunia 2014 - Kejuaraan Sepak bola Eropa Wanita Bugil pertama digelar di Palais am Funkturm, Berlin, Jerman, 7 Juni 2014. Tim asal Italia, Prancis, Swedia dan Jerman, bersaing menjadi yang terbaik di kejuaraan ini.

Intip Sepak Bola Wanita Telanjang di Berlin Jelang Piala Dunia 2014

Seperti yang dilansir The Sun, Minggu 9 Juni 2014, setiap tim yang bertanding awalnya hanya menggunakan pakaian dalam atau lingerie. Setiap tim yang kebobolan harus membuka semua pakaian mereka.

Meski sebagian besar penonton adalah laki-laki, para wanita tersebut tidak canggung memainkan sepakbola dalam kondisi bugil. Bahkan wasit laki-laki yang memimpin jalannya pertandingan juga melepas semua pakaiannya.

Pada akhirnya, tidak ada tim yang menjadi juara. Tim asal Italia, Prancis, Swedia dan Jerman, dinyatakan sebagai juara bersama. Acara sepakbola wanita bugil ini merupakan bagian dari pameran erotis tahunan yang diselenggarakan di Jerman.

Pameran tahunan tersebut diramaikan sejumlah bintang dan sutradara film porno. Penari bugil atau striptease juga tidak mau ketinggalan. Di Jerman sendiri, sepakbola bola wanita bugil adalah hal yang biasa dilakukan. Biasanya dilakukan untuk menyambut ajang kompetisi bergengsi, seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Pemain wanita memamerkan keterampilan bermain bola mereka telanjang pada Kejuaraan Eropa Sepak Bola Wanita Telanjang. Tim dari Italia, Prancis, Swedia dan Jerman bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang ini.Meski sebagian besar penonton adalah laki-laki, para wanita tersebut tidak canggung memainkan sepakbola dalam kondisi bugil. Bahkan wasit laki-laki yang memimpin jalannya pertandingan juga melepas semua pakaiannya. tidak usah panjang lebar berikut beberapa foto dari Kejuaraan Sepak Bola Wanita Telanjang Eropa:

Intip Sepak Bola Wanita Telanjang di Berlin:









Intip Sepak Bola Wanita Telanjang di Berlin Jelang Piala Dunia 2014, hanya ada di Tante Srikandi.

Blog, Updated at: 11:36 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi