Cerita Dewasa - Temanku, Kekasihku, Saudaraku ?

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Tuesday, August 20, 2013

Cerita Dewasa - Temanku, Kekasihku, Saudaraku ? | Perkenalkan namaku Maya aku punya teman bernama Jenny. Kami sudah berteman sejak SMA kalau dihitung2 sekarang sekitar 15 tahun. Dan kami selalu terbuka dalam segala hal. Persahabatan kami boleh dibilang sangat dekat bahkan kami sudah begitu akrab dengan saudara dan orang tua masing2 sudah seperti saudara selayaknya. Begitupun dengan kedua orang tua kami dan saudara2 kami sangat akrab satu sama lain.

Cerita Dewasa - Temanku, Kekasihku, Saudaraku ?

Setelah kami lulus kami tinggal di kota yang berbeda. Dia melanjutkan kuliah sedangkan aku lebih memilih bekerja secara langsung karena kemampuan ekonomi keluarga yang tidak mendukung.

Cerita Dewasa - Temanku, Kekasihku, Saudaraku ?

Tapi pekerjaan aku banyak berurusan ke kota tempat tinggal dia sehingga kami kerap ketemu walaupun hanya untuk makan siang dan sekali2 aku menginap di kostnya karena letih menempuh perjalan yang agak jauh dengan sepeda motor ataupun hanya untuk sekedar tidur2 an melapas lelah. Dia sampai memberikan aku kunci cadangan kalau2 dia tidak ada di tempat dan aku mau kesana.

Kerap kalau aku gajian aku membeli sesuatu untuk dia sekedar hadiah atau kadang kami makan ketempat yang agak lumayanlah untuk ukuran anak kost.


Suatu hari ketika aku ke tempat dia aku lihat dia sedang tiduran, berselimut.

“Lho jam segini kok tiduran? Kamu sakit ya?” sambil aku raba keningnya agak panas.

“Kamu sudah makan belum?” Tanya aku lagi

“Ga kepingin masih mual2″

“Kok mual kamu ngidam toh? He..he” aku candain dia sambil aku raba badannya basah semua.

“Baju kamu basah. Ganti dulu gih” sambil aku ambilin baju di almari dia.

Ini pertama kali aku liat dia telanjang di depan aku walaupun kami sudah temanan cukup lama. Memang badannya putih mulus beda sama aku yang kulitnya asia banget. (Kata orang kopi lebih mahal dari gula …tapi ga nyombong bule banyak yang suka boo sering muji katanya badanku seksi dengan payudara yang bisa dibilang lumayan lah…)

Habis itu dia tiduran lagi dan aku selimutin dia.

“Aku keluar dulu beli bubur ayam ya? Kamu minta apa lagi?” dia Cuma senyum dan menggeleng sambil bilang “Hati-hati !!”.

Baca Disini Selanjutnya Atau KLIK DISINI

Blog, Updated at: 3:29 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi