Bagian 1 - Seks Sebelum Dunia Berakhir?

Posted by semua tentang foto bugil video bokep gambar telanjang dan cerita seks ada disini on Tuesday, February 5, 2013

Bagian 1 - Seks Sebelum Dunia Berakhir? | Sesuatu yang seksi tidak harus selalu berkaitan dengan hubungan seksual. Tapi ini bisa menjadi tindakan yang membangkitkan gairah seksual itu sendiri.

Bagian 1 - Seks Sebelum Dunia Berakhir?

Sejumlah kegiatan atau tindakan yang seksi dianggap harus dicoba Anda bersama pasangan sebelum dunia berakhir.

1. Berlaku 'nakal' di ruang publik

Seperti tiba-tiba mengecup bibirnya, memegang pantatnya atau memeluk mesra. Tapi pastikan ini bukan tempat dengan terlalu banyak orang hilir mudik dan memandangi Anda dengan sinis atau bahkan iri.

2. Seks dengan rasa takut ketahuan

Misalnya ketika Anda bersama pasangan mengunjungi acara yang sangat membosankan atau mendapati hanya berdua di sebuah lift. Anda bisa 'mojok' di sudut ruangan lain, saling melemparkan ciuman di bibir sambil memberi pijatan di organ intim pasangan

Iini membangkitkan gairah sementara dada Anda juga berdegup kencang kalau-kalau ada yang memergoki.

3. Mengintip

Sesuatu yang nakal lainnya seperti, mengintip pasangan Anda sedang ganti baju atau ketika sedang mandi, setelah itu berbaurlah dengan dia dan hadiahi dengan sentuhan hangat.

4. Seks dengan tirai jendela terbuka

Jika Anda termasuk yang berani, biarkan tirai jendela Anda setengah terbuka ketika Anda sedang berdua dengan pasangan.Tapi pastikan 'dunia luar' tidak boleh melihat lebih dari ciuman dan sentuhan yang Anda berikan ke pasangan.

5. Seks cepat dan masih berpakaian

Ketika sudah tidak bisa menahan hasrat dan daripada menjadi penyakit, sebaiknya lakukan dengan cepat dan tanpa membuka pakaian. Yang penting tetap utamakan keamanan dan kenikmatan.

6. Seks sepanjang hari

Tidak perlu saling bertemu. Cukup dengan saling mengirim pesan berupa kata-kata atau gambar nakal kepada pasangan untuk menggodanya ketika sedang bekerja. Ulangi beberapa kali hingga pasangan akhirnya menyerah dan mengatakan, 'Kita pulang cepat yuk' .

7. Peran panas

Fantasi, ini kuncinya. Anda bisa menjadi guru yang seksi dan pasangan menjadi anak murid yang nakal, atau pasangan menjadi dokter dan Anda menjadi pasien yang butuh tindakan 'pengobatan' cepat.

8. Dengan sex toys

Bukan karena pasangan sudah tidak memuaskan, tapi ini hanya untuk penyegaran. Pastikan sudah membaca petunjuk cara penggunaannya sehingga bisa bekerja dengan baik dan memuaskan.

9. Tidur telanjang

Sempurna ketika sudah masuk musim panas dan terlalu panas untuk tidur dengan pakaian. Anda bisa tidur tanpa sehelai benang pun dan rasakan sensasinya.

10. Seks pada sesuatu yang bergerak

Ini penuh resiko, tapi sensasinya memang berbeda, seperti bercinta di dalam pesawat , kereta atau mobil yang sedang bergerak .... bersambung --> Bagian 2 - Seks Sebelum Dunia Berakhir?

Sumber

Blog, Updated at: 1:20 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi